ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN BELANJA MOBILE TERHADAP NIAT LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI M-COMMERCE LAZADA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FARIS FACHREZI

Informasi Dasar

150 kali
24.04.3282
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan rating yang diberikan dapat ditingkatkan dengan melihat kembali penilaian konsumen terkait pengaruh belanja mobile dengan kualitas layanan dan kepuasaan pelanggan. Kualitas layanan merupakan faktor kunci dalam menentukan kepuasan dan niat loyalitas pelanggan dalam konteks m-commerce. Dengan melakukan evaluasi dan peningkatan terhadap kualitas layanan, perusahaan m-commerce memiliki potensi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengurangi risiko munculnya keluhan.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas layanan belanja mobile terhadap niat loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada aplikasi m-commerce lazada. Melalui analisis ini, penulis berharap agar mendapatkan pemahaman yang lebih baik lagi mengenai bagaimana hubungan antara kualitas layanan belanja mobile terhadap niat loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Studi ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian kausal. Untuk metode pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuesioner yang dirancang untuk menanyakan pertanyaan yang terkait dengan topik penelitian. Berdasarkan waktu penelitian ini dilaksanakan menggunakan metode cross sectional. Hasil data diolah dengan menggunakan Smart-PLS 3.19 dan SPSS 29.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa assurance, personalization, reliability, dan responsiveness tidak memiliki hubungan positif terhadap customer satisfaction pada pengguna kualitas layanan mobile commerce application Lazada. Serta information quality, security, usability, dan customer satisfaction memiliki hubungan positif terhadap customer satisfaction pada pengguna kualitas layanan mobile commerce application Lazada.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Lazada, M-Commerce, Niat Loyalitas
 

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN BELANJA MOBILE TERHADAP NIAT LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI M-COMMERCE LAZADA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv,118p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FARIS FACHREZI
Perorangan
Khairani Ratnasari Siregar
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • EBI2J4 - MANAJEMEN OPERASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini