PENGARUH CONTENT MARKETING AKUN TIKTOK @SEKO.BDG TERHADAP BRAND AWARENESS COFFEE SHOP SEKO BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ACHMAD RIFQI ZULFAR FAUZAN

Informasi Dasar

335 kali
24.04.3285
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kemajuan teknologi dan informasi menimbulkan perubahan pola komunikasi pada masyarakat. Dengan adanya internet segala bentuk informasi dapat tersebar cepat dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Fenomena ini mendorong para pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pemasaran melalui digititalisasi agar merek mereka dikenal masyarakat. Pemasaran digital memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dengan cara yang lebih terukur dan tepat sasaran. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memasarkan merk atau produk melalu content marketing. Penelitian ini dilakukan pada pengguna media sosial TikTok dan yang pernah melihat konten dari akun TikTok @SEKO.bdg. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Konten Marketing dari konten @SEKO.bdg di Tiktok terhadap brand awareness Seko Kopi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik non-pobability sampling jenis purposive sampling  kepada 400 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dari Konten @SEKO.bdg di Tiktok memiliki hubungan yang kuat dan memiliki pengaruh sebesar 47,4% terhadap Brand Awareness Seko Kopi Sedangkan sisanya 51,6% dipengaruhi hal lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini. hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa Teori Komunikasi Lasswell dari segi kognitif dapat membuktikan konsumen dapat menyerap informasi dari konten @SEKO.bdg buat. 
 
Kata Kunci : Marketing Konten, TikTok, Brand Awareness, Seko Kopi.
 

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

PENGARUH CONTENT MARKETING AKUN TIKTOK @SEKO.BDG TERHADAP BRAND AWARENESS COFFEE SHOP SEKO BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ACHMAD RIFQI ZULFAR FAUZAN
Perorangan
Nisa Nurmauliddiana Abdullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini