STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SKINTIFIC MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK @skintific_id - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HALFA PRAMUDYA GIFTY

Informasi Dasar

413 kali
24.04.3307
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak
Teknologi telah memberikan dampak yang signifikan terhadap komunikasi, terutama di era digital. Dalam
lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, produsen dan distributor harus lebih kritis dan fleksibel dalam
menerapkan strategi perubahan. Salah satu strategi tersebut adalah memanfaatkan platform media sosial seperti
TikTok, yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan audiens mereka melalui konten yang kreatif dan
interaktif. Skintific, merek perawatan kulit asal Kanada, menggunakan TikTok untuk mempromosikan produk
mereka dan memberikan informasi yang komprehensif di situsnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
penerapan strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial TikTok @skintificid. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah pendekatan secara kualitatif. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah Paradigma Non-Positivistik. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kampanye pemasaran melalui TikTok yang digunakan oleh @skintific
id tidak hanya meningkatkan brand awareness tetapi juga mendorong interaksi yang lebih aktif antara merek dan konsumen.

Kata Kunci: TikTok, Media Sosial, Komunikasi Pemasaran, Skintific

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SKINTIFIC MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK @skintific_id - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HALFA PRAMUDYA GIFTY
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini