Implementasi Komunikasi internal Pada Divisi Culture Transformation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAFINA AZZAHRA

Informasi Dasar

177 kali
24.04.3437
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas implementasi komunikasi internal pada divisi culture transformation PT Bank Rakyat Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi komunikasi internal yang diterapkan oleh divisi CTR. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif, melibatkan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Riset merujuk pada teori Pace dan Faules (2013:171), yang melibatkan dimensi komunikasi vertikal dan komunikasi horizontal, namun dalam proses penelitian ditemukan dimensi komunikasi diagonal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa divisi CTR mengimplementasikan komunikasi internal dengan sangat baik. Dalam implementasi komunikasi vertical CTR dibagi menjadi  kegiatan  big briefing, team briefing, dan cadence monitoring. Dalam implementasi komunikasi horizontal dan diagonal dibagi menjadi komunikasi formal dan komunikasi informal. Hasil penelitian menegaskan bahwa implementasi komunikasi internal pada divisi CTR dapat dilakukan dengan baik dan menghasilkan lingkungan kerja yang kekeluargaan dan kolaboratif.
 

Subjek

ILMU KOMUNIKASI
 

Katalog

Implementasi Komunikasi internal Pada Divisi Culture Transformation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 71p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFINA AZZAHRA
Perorangan
Moch. Armien Syifaa Sutarjo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini