Sosial media Soekarno Hatta International Airport tidak memiliki engagement yang cukup untuk memberikan informasi yang berkualitas mengenai kepatuhan penumpang dalam menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan. Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial Soekarno Hatta International Airport terhadap Kepatuhan penumang dalam Menjaga Keselamatan dan Keamanan Penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapati seberapa besar pengaruh kualitas informasi media sosial terhadap kepatuhan penumpang dalam menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden yang merupakan followers media sosial Soekarno Hatta International Airport.Berdasarkan hasil penelitian pada uji normalitas, penelitian ini berdistribusi normal. Serta dalam hasil pengujian hipotesis secara simultan dan hipotesis secara parsial dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas informasi terhadap kepatuhan penumpang dalam menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan.
Kata kunci: kualias Informasi, Kepathuan penumpang menjaga keselamatan penerbnagan, Soekarno Hatta International Airport