Perancangan Media Promosi Spring Summer Moves - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AQILLA BUSYRA

Informasi Dasar

66 kali
24.04.3489
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Munculnya fenomena pengembangan bakat entertainment di bidang dance karena tren pada kalangan muda, dan juga muncul nya agensi dan komunitas yang ingin menampung bakat yang ada dan menjadikan dance untuk dapat membuahkan penghasilan selain dari sekedar hobi dan Spring Summer Moves menjadi salah satunya. Spring Summer Moves merupakan agensi yang menjembatani talent dengan bisnis profesional. Namun karena adanya agensi yang terlebih dahulu terjun ke dalam pasar atau market yang sama, Spring Summer Moves belum terlalu dilirik oleh target utama mereka yaitu event organizer dan entertainment yang membutuhkan penampilan seni dalam bidang bisnis profesional. Oleh karena itu dibuatlah perancangan media promosi ini berdasarkan dari teori promosi dan tahapan perancangan dengan analisis SWOT, analisis matriks, dan AISAS dari data yang telah dikumpulkan dari data lembaga pemberi obyek, data pesaing, data wawancara dengan narasumber yang paham dan mengerti permasalahan yang dimiliki agar mendapatkan hasil perancangan yang akurat untuk pemecahan masalah yang dimiliki Spring Summer Moves. Perancangan dari laporan ini berbentuk Instagram Feeds, Instagram Story, Youtube Video, Youtube Banner, Poster, Jersey, Tas, dan Tumbler. Dari hasil perancangan yang telah dibuat berdasarkan data yang telah dianalisis, diharapkan Spring Summer Moves dapat bersaing dengan pesaing dari agensi lain yang sudah terlebih dahulu terjun.

Kata Kunci : perancangan, media promosi, komunitas, dance, bisnis

Subjek

MARKETING MIX-PROMOTION
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Spring Summer Moves - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 78p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AQILLA BUSYRA
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DAI3C3 - BRAND AND IDENTITY
  • VDG3J3 - BRANDING
  • DVI2I3 - DESIGN THINKING & METODOLOGI DESAIN
  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)
  • MDH4C5 - MANAJEMEN DESAIN 5 (DESIGN STRATEGY)
  • DVI3J2 - METODOLOGI PENELITIAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini