PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARDEN CAFÉ & RESTO - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

GEDHY ALVINNA RIESYA

Informasi Dasar

324 kali
24.04.3761
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis dibidang kuliner menjadi salah satu pilihan popular yang kini tengah digandrungi masyarakat. Perihal itu menimbulkan persaingan ketat dengan begitu beragamnya jumlah rumah makan yang terus meningkat setiap tahunnya. Pihak manajemen rumah makan perlu siap guna selalu upgrade dan berinovasi melalui upaya meninggikan usahanya. Riset ini mempunyai tujuan guna memahami pengaruh dari kualitas pelayanan serta kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Riset ini selaku penelitian kuantitatif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner yang dibagikan pada 150 responden. Teknik sampling yang dipakai ketika menentukan responden ialah dengan purposive sampling. Sementara teknik analisis datanya memakai analisis regresi linear berganda. Hasil temuan riset ini menemukan kualitas pelayanan berdampak positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan juga berpengaruh melalui posiif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu penelitian ini juga menemukan keduanya, kualitas pelayanan serta kepuasan pelanggan berpengaruh bersama-sama ataupun melalui simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARDEN CAFÉ & RESTO - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
xii,81p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GEDHY ALVINNA RIESYA
Perorangan
Akhmad Yunani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini