Strategi Komunikasi Pemasaran Cal7cio Sportwear - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TUBAGUS FURQON

Informasi Dasar

211 kali
24.04.3833
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Riset ini ditunjukan guna menganalisis strategi komunikasi dimana dipakai oleh cal7cio sportwear dalam memasarkan produknya. Riset ini memakai metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Riset ini mengemukakan objek penelitian dimana data yang diperoleh didapat lewat wawancara, observasi serta dokumentasi dimana erat kaitannya dengan riset ini. Temuan riset ini ialah strategi komunikasi pemasaran yang dipakai oleh cal7cio sportwear terbagi menjadi 3, yaitu: discovery circle, intent circle dan strategy circle. Dimana setiap strategi memiliki perannya masing-masing agar promosi yang dilaksanakan oleh cal7cio berjalan secara efektif dan efisien.
 
Kata Kunci: strategi komunikasi, periklanan, pemasaran
 

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

Strategi Komunikasi Pemasaran Cal7cio Sportwear - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
v, 55p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TUBAGUS FURQON
Perorangan
Nisa Nurmauliddiana Abdullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini