PERANCANGAN STRATEGI KREATIF DESA WISATA TARUMAJAYA BERSAMA TOLAK ANGIN UNTUK MEMBANGUN BRAND ASSOCIATION UNTUK REMAJA DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DELLA AMELIA AZZAHRA

Informasi Dasar

78 kali
24.04.4228
659.19
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Desa Tarumajaya yang berada di kecamatan Kertasari, Bandung, Jawa Barat dengan keberagaman dan kekayaan wisata dan kebudayaan Sejarah ini memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, namun media promosi yang digunakan oleh Desa Tarumajaya kurang intens sehingga pengembangan media promosi perlu dilakukan baik di sosial media maupun di media bidang. Hal ini menjadi alasan yang melatar belakangi penelitian dan rancangan ini menjadi topik yang menarik untuk di kembangkan.
Menggunakan Brand Association sebagai strategi promosi dalam penerapan event promosi hari khusus yang diterapkan pada Hari Sejarah Nasional pada tanggal 14 Desember 2024 pada sosial media dan desain khusus pada halte bus yang tersebar di 5 tempat. Dengan dilaksanakannya observasi yang dilakukan dengan cara turun langsung ke lapangan, menjadikan data-data yang telah terkumpul melalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi literatur diharapkan akan membantu dalam menganalisa data-data yang ada dengan menggunakan metode analisis data Matriks perbandingan desa sejenis, analisis data SWOT dan AOI sampai akhirnya akan menjadi strategi promosi yang akan membantu dalam mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh Desa Tarumajaya semakin berkembang dan juga meningkatkan minat remaja di Bandung untuk mengunjungi keindahan wisata dan budaya di Desa Tarumajaya.
Kata Kunci : Wisata, Desa Tarumajaya, Desain, Promosi

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI KREATIF DESA WISATA TARUMAJAYA BERSAMA TOLAK ANGIN UNTUK MEMBANGUN BRAND ASSOCIATION UNTUK REMAJA DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
103p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DELLA AMELIA AZZAHRA
Perorangan
Nina Nursetia Ningrum, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini