Penelitian ini mengkaji permasalahan yang dihadapi oleh warga dan pedagang keliling di RT04 Palem, Kota Bandung, Jawa Barat terkait tidak tersedianya pedagang jasa keliling saat dibutuhkan, yang menyebabkan warga harus mencari alternatif lain. Permasalahan ini berdampak pada kurang maksimalnya profit pedagang keliling akibat tidak adanya sistem koordinasi yang efektif antara calon konsumen dan pedagang keliling. Untuk mengatasi masalah tersebut, penelitian ini mengembangkan sebuah aplikasi berbasis website mobile menggunakan metode iterative incremental. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan koordinasi antara pedagang keliling dan konsumen dengan fitur-fitur utama seperti pemesanan melalui chat, fitur share location, informasi mengenai pedagang keliling, dan fitur review. Pengembangan aplikasi dilakukan dalam dua fase dan diuji menggunakan metode blackbox testing dan stress testing. Hasil pengujian menunjukkan bahwa aplikasi ini berjalan lancar dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna, serta metode iterative incremental terbukti efektif dalam meningkatkan efisiensi pengembangan dan penyesuaian aplikasi. stress testing juga menunjukkan sistem mampu menangani permintaan hingga 200 pengguna virtual secara bersamaan dengan baik