Analisis Adopsi Sistem Customer Membership Pada Bisnis Food & Beverage Group Sebagai Shared Services Menggunakan System Usability Scale (SUS) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SYAHREZA SATRIA ALFATH

Informasi Dasar

144 kali
24.04.4389
005
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri makanan dan minuman telah mengalami transformasi signifikan dengan adopsi teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem customer membership menjadi strategi penting untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui pendekatan layanan shared services. Namun, evaluasi efektivitas sistem ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kegunaan (usability) sistem keanggotaan pelanggan menggunakan System Usability Scale (SUS) pada bisnis Food & Beverage Group CAATIS. Metode SUS dipilih karena kesederhanaannya dalam mengukur kegunaan berbagai sistem. Studi ini memberikan wawasan bagi pemangku kepentingan untuk meningkatkan strategi customer membership dan menetapkan standar evaluasi sistem dalam lingkungan bisnis yang kompleks. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem customer membership memiliki Tingkat kegunaan yang sangat baik dengan skor 84,2 di mana ini masuk kategori “Excellent”, memberikan manfaat signifikan bagi bisnis dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.

Subjek

TEKNOLOGI INFORMASI
 

Katalog

Analisis Adopsi Sistem Customer Membership Pada Bisnis Food & Beverage Group Sebagai Shared Services Menggunakan System Usability Scale (SUS) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
33p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHREZA SATRIA ALFATH
Perorangan
Rahmat Yasirandi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknologi Informasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • ITH4U3 - SISTEM CYBER-FISIK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini