Salah satu upaya untuk menghadapi tingginya tingkat persaingan bisnis dalam industri otomotif adalah dengan meningkatkan kinerjanya dan mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki. Namun perbaikan di internal perusahaan tidaklah cukup, sehingga dibutuhkan peran serta semua pihak mulai dari vendor yang menyediakan barang/jasa, pabrik yang mengubah komponen menjadi produk jadi, dan jaringan distribusi yang akan menyampaikan produk ke tangan pelanggan. Sehubungan dengan hal tersebut, PT. Pindad perlu melakukan pemilihan terhadap vendor agar barang/ jasa yang diterima perusahaan sesuai dengan harga, kualitas, ketersediaan, pengiriman, dan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh alternatif vendor dengan menggunakan metode Fuzzy AHP serta membandingkan bobot kriteria dan sub kriteria pada PT. Pindad. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kriteria cost (U1) merupakan kriteria paling penting sedangkan sub kriteria kemampuan menyesuaikan produk (U51) jadi sub kriteria dengan urutan yang paling pertama. Hal ini berarti kriteria dan sub kriteria tersebut merupakan indikator paling prioritas dalam pemilihan vendor.