Perencanaan Marketing Produk Multimedia di Sosial Media Kreema Project - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IFTIKHAR ABDURRAHMAN

Informasi Dasar

77 kali
24.04.4493
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kreema Project memiliki konsep entrepreneurship dengan fokus pada technopreneurship, menggabungkan teknologi dan inovasi untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan. Di era digital saat ini, permintaan akan konten visual meningkat, menciptakan peluang bisnis di bidang fotografi dan videografi. Kreema Project bertujuan menjadi pilihan untuk layanan tersebut di Bandung, dengan tim berpengalaman dan kualitas layanan yang memuaskan pelanggan. Sebagai CMO, bertanggung jawab untuk mengelola arusnya Pemasaran dalam media social agar Brand Kreema Project dapat dikenal lebih jauh oleh masyarakat umum. Kreema Project menjadikan aplikasi Instagram dan Tiktok sebagai target utama pemasaran karena aplikasi tersebut diisi kebanyakan oleh kaum-kaum milenial dan Gen Z. Terdapat total views sebanyak 17.439 dan likes sebanyak 696.
Kata Kunci:  Technopreneurship, Fotografi, Videografi
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

Perencanaan Marketing Produk Multimedia di Sosial Media Kreema Project - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IFTIKHAR ABDURRAHMAN
Perorangan
Ismail, Mindit Eriyadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4F3 - KEWIRAUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI
  • VEI4D2 - PROJECT MULTIMEDIA 3
  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini