EKSPLORASI KEBUTUHAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN TWENTY ONE AUTOS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

LULU LESMANA ALYASANI

Informasi Dasar

104 kali
24.04.4515
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan Twenty One Autos dengan memenuhi kebutuhan konsumen melalui pendekatan design thinking. Dengan menerapkan metode kualitatif dan pendekatan design thinking, studi ini mengeksplorasi pemahaman mendalam, mengembangkan dasar-dasar teori, dan menggambarkan realitas penelitian. Temuan menunjukkan bahwa meskipun layanan Twenty One Autos menerima penilaian positif, ada potensi untuk meningkatkan variasi unit, efisiensi kredit, dan strategi pemasaran online/offline. Rekomendasi meliputi pembuatan situs web proses kredit yang efisien, kustomisasi mobil, dan optimalisasi promosi offline untuk meningkatkan penjualan, dengan penekanan pada keterlibatan pemangku kepentingan dan alokasi sumber daya yang efektif. Evaluasi berkala terhadap strategi pemasaran juga dianggap penting untuk memastikan inovasi yang berkelanjutan dan keselarasan dengan kebutuhan pelanggan.

Kata kunci: Kebutuhan Konsumen, Design Thinking, Twenty One Autos

Subjek

Design Thinking
 

Katalog

EKSPLORASI KEBUTUHAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN TWENTY ONE AUTOS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x,46p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LULU LESMANA ALYASANI
Perorangan
Danang Indrajaya, Arien Arianti Gunawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3A3 - DESIGN THINKING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini