PERANCANGAN STRATEGI DESAIN UNTUK BRAND PT. BSC ADVERTISING - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RENDI PRATAMA

Informasi Dasar

109 kali
24.04.4524
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri percetakan mengalami pertumbuhan yang signifikan, terutama di kota besar seperti Bandung, pertumbuhan tersebut mendorong perusahaan seperti PT BSC Advertising, sebuah perusahaan percetakan di Kota Bandung, yang mengalami penurunan jumlah klien agar tetap kompetitif di tengah persaingan dengan media digital. Temuan menunjukkan identitas visual yang lemah dan pergeseran perilaku konsumen pada media digital sehingga kesadaran merek tidak terbentuk dengan baik. Melalui metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, penelitian ini menganalisis SWOT dan analisis perbandingan kompetitor terhadap BSC Advertising untuk merumuskan strategi desain yang efektif. Strategi ini dirancang untuk mengatasi kelemahan yang ada dengan membangun identitas visual yang kuat, mengoptimalkan pemasaran digital, dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Diharapkan strategi ini dapat membangun identitas visual yang kuat dan konsisten sehingga BSC Advertising dapat menciptakan kesadaran merek dan dapat meraih pangsa pasar baru yang kompetitif.

Subjek

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI DESAIN UNTUK BRAND PT. BSC ADVERTISING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 79p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RENDI PRATAMA
Perorangan
Wirania Swasty, Bijaksana Prabawa
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini