Strategi Implementasi Dimensi Social Media Marketing pada Akun @viccostore_official Tahun 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANINDYA NABILA NURHANIYA

Informasi Dasar

126 kali
24.06.549
658.859 8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Vicco Java Heritage tergolong kurang aktif dalam memanfaatkan social media marketing Instagram yang dimiliki. Konten yang telah di-upload kurang informatif dan interaktif. Hal ini dikarenakan pengelola social media marketing Instagram dari Vicco Java Heritage kurang mengimplementasikan beberapa dimensi social media marketing dengan baik. Dimensi social media marketing yang dimaksud adalah Context, Communication, Collaboration,dan Connection. Pada setiap dimensi, pengelola juga perlu mengimplementasikan dimensi social media marketing sesuai dengan indikator yang ada agar implementasi dimensi social media marketing berhasil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi (1) context (2) communication, (3) collaboration, (4) connection pada akun Instagram @viccostore_official tahun 2024 dengan penelitian kualitatif melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa implementasi (1) context melalui konten yang berfokus pada produk, (2) communication melalui jawaban yang to the point dengan bahasa yang sederhana, (3) collaboration melalui kerjasama dengan pameran besar, JFC (Jember Fashion Carnaval) dan Pemda Jember, (4) connection melalui pemanfaatan Instagram dan promosi lebaran. Penulis berharap untuk penelitian selanjutnya, Puslitkoka memanfaatkan konten interaktif dan komunikatif untuk menarik minat pelanggan dan meningkatkan brand awareness produk.
 
Kata Kunci: Dimensi Social Media Marketing; Instagram
 

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

Strategi Implementasi Dimensi Social Media Marketing pada Akun @viccostore_official Tahun 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 69p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANINDYA NABILA NURHANIYA
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini