Perancangan TVC Yayasan Menembus Batas untuk Meningkatkan Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANGGIE PRADINA AZZAHRA

Informasi Dasar

133 kali
24.05.561
659.1
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

UUD negara republik Indonesia terdapat UU No.8 Tahun 2016 yang membahas lebih lanjut tentang hak-hak difabel. Pasal tersebut menyatakan bahwa penyandang difabel mendapatkan hak dalam memperoleh pekerjaan yang diselenggarakan oleh pemerintah, pemerintah daerah, atau swasta tanpa adanya tindakan diskriminasi. Mendukung UUD tersebut Yayasan Menembus Batas yang  merupakan lembaga pemberdayaan difabel hadir untuk  membantu difabel untuk memaksimalkan kemampuan dirinya khususnya dalam mendapatkan pekerjaan. Menembus Batas mempunyai sebuah website bertujuan memudahkan proses pemberian informasi mengenai Menembus Batas kepada khalayak ramai dalam bentuk daring, namun brand awareness website ini masih dalam tahapan unaware brand, sehingga perlu adanya perancangan strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness website Menembus Batas. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara, kuesioner, juga analisis data. Media yang digunakan dalam strategi promosi ini adalah Iklan TVC.  Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi perancangan ini diharapkan mampu meningkatkan Brand Awareness dari website Menembus Batas sehingga lebih banyak lagi difabel yang dapat terbantu mendapatkan pekerjaan dan perusahaan dapat mengisi kebutuhan pekerja difabel.

Subjek

IKLAN-PROMOSI
 

Katalog

Perancangan TVC Yayasan Menembus Batas untuk Meningkatkan Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 99p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGIE PRADINA AZZAHRA
Perorangan
Ira Wirasari, Joko Rurianto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini