IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GEGEFOODIIES TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MOH. GIBRAN SATRIO UTOMO

Informasi Dasar

34 kali
24.06.697
659.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Gegefoodiies mulai berdiri pada tahun 2022 di Liwa, Lampung Barat, dengan awal berdirinya hanya menjual 1 produk makanan sehingga pada saat ini memiliki lebih dari 5 pilihan produk yang ditawarkan oleh Gegefoodiies. Instagram kini menjadi alat pemasaran efektif bagi pelaku bisnis, termasuk UMKM seperti Gegefoodies yang menggunakan platform ini untuk promosi meskipun interaksi dan pengikutnya masih dibilang sedikit dibandingkan pesaing. Interaksinya juga masih sangat tidak efektif untuk sebuah UMKM yang menjual makanan yang banyak orang cari. Maka dari itu Gegefoodiies membutuhkan implementasi manajemen konten pemasaran di media sosial Instagram agar dapat memberikan informasi dan juga menjangkau audience yang lebih luas.
Penelitian ini bertujuan untuk implementasi manajemen konten pemasaran di Instagram Gegefoodiies tahun 2024. Fokus utama penelitian meliputi bagaimana konten pemasaran dirancang, diterapkan, serta dievaluasi.
Metodologi yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan dan verifikasi.
 Hasil penelitian ini adalah implementasi konten yang dilakukan oleh penulis dan tim yang berlangsung efektif dan berhasil meningkatkan interaksi akun dan pengikut. Konten yang disajikan sudah relevan dengan kebutuhan konsumen, akurat berdasarkan fakta, mudah dipahami bahasanya oleh pengikut, mudah ditemukan dan konsisten dalam mengunggah konten.
 
Kata Kunci: Konten Pemasaran, Sosial Media Instagram, Digital Marketing

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GEGEFOODIIES TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii,88p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOH. GIBRAN SATRIO UTOMO
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini