ANALISIS PEMBUATAN COPYWRITING PADA SITUS WEB DAN AKUN MEDIA SOSIAL PT. LALAKON DIGITAL KREATIF 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

WANDANI PUDIKA

Informasi Dasar

47 kali
24.06.699
808.02
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) telah mengubah paradigma dalam industri media, memunculkan fenomena media baru yang dipimpin oleh internet. Salah satu aspek penting dari evolusi ini adalah transformasi dalam praktik copywriting, terutama dalam konteks pemasaran digital. Melakukan kerja praktek atau magang di PT. Lalakon Digital Kreatif, memungkinkan penulis untuk menganalisis proses pembuatan copywriting pada situs web dan akun media sosial Lagi Kreatif, serta mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan efektivitasnya. Tujuan magang mencakup pengembangan keterampilan dalam membuat content writing, riset konten, branding klien, pembuatan blog, penawaran jasa, dan menjadi talent dalam proses syuting konten. Laporan akhir ini membatasi analisis pada pembuatan copywriting 2024 untuk konten pada situs web dan media sosial Lagi Kreatif, dan klien-kliennya, dengan fokus pada peningkatan kualitas dan relevansi konten. Proses kerja copywriting dilakukan secara sistematis, namun ada usulan perubahan dalam sistem untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan praktikan.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PEMBUATAN COPYWRITING PADA SITUS WEB DAN AKUN MEDIA SOSIAL PT. LALAKON DIGITAL KREATIF 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix,28p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WANDANI PUDIKA
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini