Implementasi Metode Extreme Programming Dalam Pengembangan Aplikasi Gamifikasi “Unbound Space” Untuk Mendukung Layanan Outbound di Anima 4111 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD TAUFIKURRAHMAN

Informasi Dasar

42 kali
25.04.230
005.268
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kegiatan outbound dapat menjadi salah satu sarana efektif untuk mempererat hubungan antar individu, baik dalam lingkungan kerja maupun pendidikan. Kegiatan ini sering digunakan untuk meningkatkan kerja sama tim, komunikasi, dan kepemimpinan melalui berbagai aktivitas. Namun, dalam proses praktek outbound masih banyak tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan outbound, terutama dalam hal integrasi teknologi untuk mendukung layanan serta pengalaman pengguna secara lebih interaktif.
Anima 4111 sebagai salah satu provider outbound di Sidoarjo, berfokus pada penyelenggaraan kegiatan outbound dan team building. Namun, Anima 4111 menghadapi berbagai tantangan dalam meningkatkan kualitas layanan pelaksanaan outbound karena belum terintegrasi secara digital. Kurangnya dukungan teknologi dalam kegiatan outbound dapat mengurangi efisensi pelaksanaan program. Oleh karena itu, diperlukan sebuah inovasi yang dapat membantu meningkatkan k

Subjek

Aplikasi Android
 

Katalog

Implementasi Metode Extreme Programming Dalam Pengembangan Aplikasi Gamifikasi “Unbound Space” Untuk Mendukung Layanan Outbound di Anima 4111 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD TAUFIKURRAHMAN
Perorangan
Yupit Sudianto, Rosyid Abdillah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Sistem Informasi - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • BBK4DBB3 - PENGEMBANGAN APLIKASI BERGERAK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini