ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA YOUTUBE TELKOM UNIVERSITY SURABAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MAHDI NAUFAL PRAYUDI

Informasi Dasar

56 kali
25.04.237
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Telkom University Surabaya secara aktif memanfaatkan platform YouTube untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) melalui pendekatan strategis yang terintegrasi. Pendekatan ini mencakup analisis mendalam, evaluasi sistematis, dan penerapan konsep 4C New Media (Content, Context, Connectivity, dan Continuity). Analisis dilakukan dengan memantau kinerja konten menggunakan data analitik, seperti jumlah penayangan, durasi tontonan, tanda suka, komentar, dan pola interaksi audiens. Selain itu, tren konten yang relevan diidentifikasi untuk menghasilkan video yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penonton. Evaluasi dilakukan secara berkala untuk meninjau kualitas, relevansi, dan daya tarik konten, serta membandingkan kinerja terhadap tujuan awal, seperti peningkatan jumlah pelanggan kanal dan tingkat keterlibatan audiens. Umpan balik dari audiens, baik melalui komentar maupun permintaan konten, dimanfaatkan untuk menyempurnakan materi yang diunggah. Strategi 4C New Media diterapkan melalui fokus pada C

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA YOUTUBE TELKOM UNIVERSITY SURABAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAHDI NAUFAL PRAYUDI
Perorangan
Titus Kristanto, Wachda Yuniar Rochmah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DDK2HAB3 - PEMASARAN DIGITAL
  • DDK4FAA4 - TUGAS AKHIR 2

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini