Pengaruh Brand Loyalty dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Indonesia Pada Masa Boikot - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NADYA DEWI AZHARI

Informasi Dasar

253 kali
25.04.394
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Globalisasi membuat tren makanan cepat saji mengalami perubahan yang signifikan. Tren makanan cepat saji ini membuat restoran cepat saji di Indonesia berkembang pesat, salah satunya merupakan Pizza Hut Indonesia. Namun, seiring dengan berkembangnya industri Food & Beverage (F&B) membuat persaingan semakin ketat, ditambah dengan adanya tantangan eksternal yaitu seruan boikot brand yang terafiliasi dengan Israel. Fenomena ini menimbulkan permasalahan mengenai bagaimana brand loyalty dan brand image dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di tengah isu global. Penelitian ini penting untuk memahami dinamika keputusan pembelian konsumen dalam kondisi perusahaan yang sedang krisis, khususnya untuk Pizza Hut Indonesia yang memiliki basis konsumen yang kuat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand loyalty, brand image, keputusan pembelian Pizza Hut Indonesia pada masa boikot serta untuk mengetahui pengaruh brand loyalty dan brand image te

Subjek

Skripsi
 

Katalog

Pengaruh Brand Loyalty dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Indonesia Pada Masa Boikot - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 105p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA DEWI AZHARI
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini