ANALISIS E-SERVICE QUALITY APLIKASI BANK JAGO MELALUI ULASAN DI GOOGLE PLAYSTORE MENGGUNAKAN METODE TEXT CLASSIFICATION DAN TOPIC MODELING - Dalam bentuk buku karya ilmiah

BANGBANG HIDAYAT

Informasi Dasar

62 kali
25.04.539
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi telekomunikasi telah mengubah gaya hidup masyarakat, termasuk dalam sektor perbankan, yang kini mengarah pada layanan digital. Bank Jago, sebagai salah satu bank digital di Indonesia, telah menunjukkan peningkatan jumlah aset dan pengguna secara signifikan. Namun, di balik kesuksesannya, terdapat berbagai keluhan dari pengguna terutama pada kualitas layanan. 
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pengguna terhadap kualitas layanan elektronik (e-service quality), yaitu site organization, reliability, responsiveness, user friendliness, personal needs, dan efficiency pada aplikasi Bank Jago menggunakan metode text classification dan topic modeling berdasarkan data ulasan di Google Play Store yang dikumpulkan dalam rentang waktu 18 Maret 2023 hingga 5 November 2024. Model Bidirectional Encoder Representations from Transformers (BERT) khususnya IndoBERT akan digunakan untuk analisis sentimen guna memahami persepsi dari ulasan pengguna, sementara pemodelan topik akan dila

Subjek

MANAJEMEN PRODUK LAYANAN JASA
 

Katalog

ANALISIS E-SERVICE QUALITY APLIKASI BANK JAGO MELALUI ULASAN DI GOOGLE PLAYSTORE MENGGUNAKAN METODE TEXT CLASSIFICATION DAN TOPIC MODELING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 80p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BANGBANG HIDAYAT
Perorangan
Dian Puteri Ramadhani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • BM63A3 - BIG DATA DAN DATA ANALITIK
  • SM855036 - SKRIPSI
  • SM892016 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini