Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Impulse Buying dalam Live Streaming Tiktok Berdasarkan Model Stimulus-Organism-Response (SOR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TARRA PINKAN AZZAHRA

Informasi Dasar

147 kali
25.04.547
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi digital telah mendorong kemunculan fenomena social commerce, di mana platform seperti TikTok menjadi salah satu yang terkemuka dalam menghadirkan pengalaman belanja interaktif melalui fitur live streaming. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi perilaku impulse buying konsumen dalam live streaming TikTok menggunakan Model SOR (Stimulus-Organism-Response). Pertanyaan penelitian berfokus pada bagaimana social presence dan sales promotion memengaruhi flow experience dan perilaku impulse buying, serta peran moderasi time availability dan money availability.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei melalui kuisioner terhadap 385 responden yang aktif dalam belanja di live streaming TikTok. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan aplikasi Smart-PLS. Hasil temuan menunjukkan bahwa social presence dan sales

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Impulse Buying dalam Live Streaming Tiktok Berdasarkan Model Stimulus-Organism-Response (SOR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 118p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TARRA PINKAN AZZAHRA
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM332013 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini