Fenomena FOMO (Fear of Missing Out) semakin meningkat di kalangan Gen Z, terutama akibat pengaruh media sosial dan konten influencer. Lisa Blackpink sebagai influencer global memiliki daya tarik yang kuat di kalangan pengikutnya, termasuk dalam tren seperti produk boneka Labubu. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh konten influencer Lisa Blackpink terhadap FOMO di kalangan Gen Z. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh menggunakan Google Form yang disebar secara online dan analisis dengan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten Lisa Blackpink memiliki pengaruh signifikan terhadap FOMO pada Gen Z dengan nilai signifikansi 0.000 (<0.05) pada uji t. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa 94.5% tingkatan FOMO terkait produk boneka Labubu di kalangan Gen Z dipengaruhi oleh konten influencer Lisa Blackpink. Temuan ini membuktikan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara konten influencer terhadap tingkat FOMO di kalangan Gen Z. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin tinggi seseorang melihat atau mengonsumsi konten influencer, maka semakin besar kemungkinan mereka mengalami FOMO.