Perancangan Strategi Promosi Cimory Yogurt Drink Aloe Vera Low Fat Untuk Remaja Di Gasibu Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FADHLAN HASYA PURNAMA

Informasi Dasar

33 kali
25.04.1066
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Olahraga sangat penting bagi semua kalangan, terutama remaja di usia 18-22 tahun. Kecenderungan remaja dalam mengkonsumsi minuman manis yang tinggi akan berdampak negatif pada kesehatan tubuh remaja. Remaja cenderung mengabaikan risiko kesehatan, seperti diabetes dan obesitas, akibat kebiasaan mengonsumsi minuman manis. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja berusia 18-22 tahun mengenai bahaya konsumsi minuman manis yang tinggi gula, terutama setelah berolahraga, dengan memperkenalkan Cimory Yogurt Drink Aloe Vera Low Fat sebagai alternatif yang lebih sehat. Tujuan penelitian dapat dicapai dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif dan metode pendekatan analisis. Berbagai teknik pengumpulan data digunakan, termasuk observasi, wawancara , pembagian kuesioner kepada 100 responden target audiens, dan studi Pustaka. Melalui pendekatan AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share), penelitian ini merancang strategi promosi yang meliputi pemasangan billboard, penggunaan media sosial, dan penyelenggaraan event olahraga edukatif di lokasi strategis. Event ini akan menyajikan informasi tentang manfaat kesehatan dari produk yogurt rendah gula dan mengajak remaja untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif. Diharapkan strategi ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan remaja tentang risiko kesehatan dari minuman manis tetapi juga memperkenalkan Cimory Yogurt Drink Aloe Vera Low Fat sebagai pilihan yang lebih baik. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengurangi konsumsi minuman manis di kalangan remaja dan meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya memilih minuman yang lebih sehat setelah berolahraga.
Kata Kunci : Cimory, Event, Remaja, Olahraga
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Cimory Yogurt Drink Aloe Vera Low Fat Untuk Remaja Di Gasibu Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 102p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FADHLAN HASYA PURNAMA
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2I4 - ADVERTISING 2 (HARDSELLS CAMPAIGN/ PRINT MEDIA)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini