PERANCANGAN MANAJEMEN ACARA BIG IMPACT SEBAGAI BRANDING PRODUK BIGBOX UNTUK MENGEMBANGKAN BUSINESS PARTNERSHIP DI TELKOM INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANGELA JEANNE ESTHERLINA HUTASOIT

Informasi Dasar

33 kali
25.04.1310
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

BigImpact: BigBox Innovation for Campus Thrive merupakan program inisiatif yang dirancang untuk mengembangkan ekosistem digital di lingkungan kampus melalui edukasi dan adopsi teknologi Big Data serta Artificial Intelligence (AI). Program ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara PT Telkom Indonesia (melalui BigBox) dan institusi pendidikan guna menciptakan lingkungan belajar yang inovatif serta meningkatkan literasi digital mahasiswa. Perancangan program ini didasarkan pada metode penelitian observasi dan dokumentasi, serta penerapan strategi komunikasi dan branding untuk menarik minat audiens kampus. Hasil dari perancangan ini menunjukkan bahwa pendekatan berbasis event marketing dan business partnership efektif dalam memperkenalkan BigBox ke sektor pendidikan. Program ini diharapkan dapat menjadi model keberlanjutan dalam kolaborasi industri-akademik serta mempercepat transformasi digital di perguruan tinggi.
 

Subjek

EVENT-MANAGEMENT
 

Katalog

PERANCANGAN MANAJEMEN ACARA BIG IMPACT SEBAGAI BRANDING PRODUK BIGBOX UNTUK MENGEMBANGKAN BUSINESS PARTNERSHIP DI TELKOM INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 55p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGELA JEANNE ESTHERLINA HUTASOIT
Perorangan
Arie Prasetio, Miftahul Rozaq
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SK313032 - KOMUNIKASI BISNIS
  • SK314033 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • SK512233 - MANAJEMEN ACARA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini