PENGELOLAAN KONTEN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HOTEL QUEST PRIME CIKARANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AGIL MIFTAHUL MAJID

Informasi Dasar

50 kali
25.04.1366
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peningkatan brand awareness merupakan salah satu faktor penting dalam memperkuat posisi sebuah hotel di pasar yang kompetitif. Hotel Quest Prime Cikarang menyadari pentingnya strategi yang efektif untuk menarik perhatian calon pelanggan. Proyek Akhir ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pengelolaan konten multimedia yang dapat meningkatkan brand awareness Hotel Quest Prime Cikarang. Pendekatan yang diusulkan mencakup optimalisasi konten desain grafis, foto, audio, video, copywriting dan media sosial yang sesuai dengan target audiens, serta penggunaan platform digital sebagai sarana promosi yang efektif. Melalui pengelolaan konten multimedia yang kreatif dan terstruktur, diharapkan Hotel Quest Prime Cikarang dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Kata kunci: konten multimedia, brand awareness, Hotel Quest Prime Cikarang.

Subjek

CONTENT-MULTIMEDIA
 

Katalog

PENGELOLAAN KONTEN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HOTEL QUEST PRIME CIKARANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 35p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGIL MIFTAHUL MAJID
Perorangan
Ady Purna Kurniawan, Desy Puspa Rahayu
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia - Pindahan
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini