Sistem Layanan Janji Temu Telkom University Health Center - Dalam bentuk buku karya ilmiah

JENNIFERO BRAVEMAN PROTUS PURBA

Informasi Dasar

36 kali
25.06.331
658.4038
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang pengembangan Sistem Layanan Janji Temu di Telkom University Health Center. Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan kesehatan dengan mengelola proses janji temu antara pasien dan penyedia layanan kesehatan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan yang melibatkan pengumpulan data, perancangan sistem, implementasi, dan evaluasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan sistem layanan janji temu dapat mengurangi waktu tunggu pasien, meningkatkan kualitas layanan, dan memberikan kemudahan dalam pengelolaan janji temu. Penelitian ini memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan efisiensi operasional Telkom University Health Center dan kepuasan pasien.

Kata Kunci: Sistem Layanan Janji Temu, Telkom University Health Center, Efisiensi Layanan Kesehatan.
 

Subjek

pembuatan website
 

Katalog

Sistem Layanan Janji Temu Telkom University Health Center - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
lxv, 65p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JENNIFERO BRAVEMAN PROTUS PURBA
Perorangan
Guntur Prabawa Kusuma, Dedy Rahman Wijaya
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • VSI1A4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN KOMPUTER
  • DMH2F3 - ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
  • VSI3C3 - ILMU DATA LANJUT
  • DIH1A4 - IMPLEMENTASI DESAIN ANTARMUKA PENGGUNA
  • VSI1K3 - IMPLEMENTASI USER EXPERIENCE DESIGN
  • MI2154 - SQL LANJUT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini