ANALISIS PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK GOTO LIVING DI PLATFORM E-COMMERCE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

CHRISTANO DAMAR PARAMADWIPA

Informasi Dasar

27 kali
25.04.3928
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Meningkatnya persaingan industri produk elektronik rumah tangga di platform e-commerce menuntut perusahaan memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada merek GOTO Living. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode survei kepada 100 responden, dan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, meskipun keduanya memiliki arah hubungan positif. Temuan ini mengindikasikan perlunya perusahaan mempertimbangkan faktor lain di luar harga dan desain, seperti citra merek, pengalaman pengguna, dan strategi pemasaran digital, untuk mendorong keputusan pembelian di era persaingan e-commerce yang ketat.
 
Kata Kunci: Harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian, E-commerce, GOTO Living
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK GOTO LIVING DI PLATFORM E-COMMERCE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 91p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHRISTANO DAMAR PARAMADWIPA
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI442 - PROPOSAL TUGAS AKHIR
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini