Kantor Wilayah Telkom (Witel) Jakarta Utara merupakan bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero Tbk) Divisi Regional II ditujukan untuk memantau dan mengontrol seluruh aspek bisnis di wilayah Jakarta Utara sebagai penyedia layanan utama yang mendukung transformasi digital bagi masyarakat. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang teknologi informasi dan komunikasi, PT Telkom Indonesia telah berhasil membangun brand identity menjadi penanda korporasi tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga menjadi representasi dari nilai perusahaan melalui elemen visual seperti logo, warna, dan bentuk. Bentuk nyata identitas yang kuat dapat direpresentasikan ke dalam ruang kerja fisik, khususnya interior kantor yang dapat membentuk atmosfer kerja dapat mendukung produktivitas, kenyamanan, serta memperkuat rasa kepemilikan dan keterikatan pegawai terhadap perusahaan. Hasil observasi dan analisis pengumpulan data menunjukkan bahwa di Kantor Wilayah Telkom (Witel) Jakarta Utara belum memiliki ruang kerja yang tertata secara efisien dengan ketidaksesuaian antara kebutuhan ruang dengan pengguna aktif, dan elemen interior belum mencerminkan identitas perusahaan seperti pencahayaan, penghawaan, dan kenyamanan akustik belum sepenuhnya sesuai standar, serta tidak adanya sentuhan visual yang mampu menyampaikan citra perusahaan secara kuat kepada pengguna ruang maupun pengunjung. Proposal Tugas Akhir ini memaparkan latar belakang, kajian dan analisis dari perancangan ulang kantor Kantor Wilayah Telkom (Witel) Jakarta Utara dengan pendekatan Corporate Identity untuk menciptakan ruang kerja yang lebih efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan operasional dengan mengimplementasikan identitas perusahaan dan nilai budaya PT Telkom Indonesia ke dalam interior kantor yang sebelumnya belum diterapkan secara optimal.