DAMPAK AI-DRIVEN LIVE SHOPPING DAN EXPERIENCE VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

BURHAN IRSAD SAID

Informasi Dasar

29 kali
25.06.644
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh AI-Driven Live Shopping dan Experience Value terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee di Indonesia. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi digital, integrasi kecerdasan buatan dalam fitur live shopping menjadi strategi pemasaran yang semakin penting dalam menarik minat dan meningkatkan loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 385 responden yang merupakan pengguna aktif Shopee dan pernah menonton Shopee Live. Data dianalisis dengan metode statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa AI-Driven Live Shopping secara signifikan mempengaruhi Experience Value, dan Experience Value secara signifikan berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini menggarisbawahi pentingnya nilai pengalaman konsumen dalam menjembatani teknologi dan perilaku pembelian ulang, serta memberikan wawasan strategis bagi pelaku e-commerce dalam meningkatkan kualitas interaksi digital untuk membangun loyalitas jangka panjang.
Kata kunci: AI-Driven Live Shopping, Experience Value, Repurchase Intention, Shopee, Pemasaran Digital.
 
 

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

DAMPAK AI-DRIVEN LIVE SHOPPING DAN EXPERIENCE VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
viii, 17p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BURHAN IRSAD SAID
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini