Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Padang Payakumbuah - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

NABIL DAFFA SATIRA

Informasi Dasar

97 kali
25.04.5898
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh customer experience dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Padang Payakumbuah. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan Rumah Makan Padang Payakumbuah, dengan sampel yang diambil secara acak. Analisis data menggunakan teknik statistik regresi linier berganda untuk mengetahui hubungan antara variabel independen (customer experience dan kualitas layanan) dan variabel dependen (kepuasan pelanggan). Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi manajemen rumah makan dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan, sehingga dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas mereka terhadap rumah makan tersebut.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Padang Payakumbuah - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
xiii, 108p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABIL DAFFA SATIRA
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini