IMPLEMENTASI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SAYURKLIK - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ATTAJUANI AWALANA IZZATILLAH

Informasi Dasar

33 kali
25.06.691
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana penggunaan Instagram dapat meningkatkan brand awareness pada UMKM SayurKlik yang berfokus pada distribusi sayuran segar secara online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, Focus Group Discussion (FGD), dan analisis konten di akun Instagram SayurKlik. Temuan studi ini menunjukkan bahwa konten promosi dan informasi mengenai gizi memiliki tingkat interaksi yang paling tinggi serta memberikan kontribusi signifikan terhadap pengenalan merek dan ingatan merek. Selain itu, respons cepat dalam pelayanan dan kerja sama dengan influencer yang tepat terbukti mendukung keputusan pembelian dan kesetiaan pelanggan. Temuan ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital SayurKlik melalui Instagram telah berhasil menerapkan elemen-elemen dari teori 4C (context, communication, collaboration, connection) serta indikator Brand Awareness menurut David Aaker. Penelitian ini memberikan pemahaman strategis dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi pemasaran untuk UMKM.
 

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

IMPLEMENTASI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SAYURKLIK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ATTAJUANI AWALANA IZZATILLAH
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMH2C4 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini