Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
78524 results (page 1/7853)
25.04.3412
PENGEMBANGAN WAHANA KAPAL OTONOM BERBASIS SIMULATOR WEBOTS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
REZA ABDI GUSFIAN
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
TUGAS AKHIR
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengembangkan sistem navigasi kapal otonom berbasis simulasi yang mampu bergerak menuju target secara berurutan serta menghindari rintangan secara mandiri. Proyek ini mengimplementasikan wahana kapal bernama..selengkapnya..
25.04.3413
IMPLEMENTASI TEXT-TO-SQL BERBASIS DEFOGLLAMA UNTUK APLIKASI CHATBOT TOKO MEDIA DIGITAL - Dalam bentuk buku karya ilmiah
PRASETYA DANARPUTRA
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia systems
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP)
PT Tabel Data Informatika menghadapi kebutuhan untuk mengembangkan sistem eksplorasi data yang dapat digunakan oleh pengguna non-teknis tanpa perlu menulis query SQL secara manual. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, dibangunlah sebuah..selengkapnya..
25.04.3414
OPTIMASI ASET 3D PADA APLIKASI VR DESAIN INTERIOR MENGGUNAKAN BLENDER STUDI KASUS: CENTRA JAYA INTERIOR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FADHLI SHAFHAN LUBIS
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
TUGAS AKHIR
Pengembangan aplikasi Virtual Reality (VR) untuk desain interior membutuhkan optimasi aset agar dapat berjalan stabil pada perangkat standalone seperti Meta Quest yang memiliki keterbatasan spesifikasi. Aset 3D dalam proyek ini..selengkapnya..
25.04.3415
Video Panduan: Setup Hotspot MikroTik dengan Halaman Login Kustom, Manajemen Bandwidth, dan Pemblokiran Game Mobile Legends - Dalam bentuk buku karya ilmiah
BAGAS PUTRA PRATAMA
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
MIKROTIK
Perkembangan teknologi jaringan yang pesat menuntut pengelolaan akses dan sumber daya jaringan yang efektif di lingkungan perusahaan. PT Farovon Maju Bersama menghadapi tantangan dalam mengontrol akses pengguna, mengatur pembagian bandwidth,..selengkapnya..
25.04.3416
PERANCANGAN VIDEO DEMO PRODUK HITEMAN BERBASIS MOTION GRAPHIC PADA PT TABEL DATA INFORMATIKA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD HAFIZ
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
MULTIMEDIA
PT Tabel Data Informatika memerlukan media promosi digital yang mampu menjelaskan produk mereka secara ringkas namun tetap menarik. Salah satu produk yang dikembangkan adalah HiTeman, aplikasi manajemen pengujian perangkat lunak...selengkapnya..
25.04.3417
Desain UI/UX Aplikasi SortSmart pada Digital Signage Interaktif untuk Mendukung Edukasi Pemilahan Sampah - Dalam bentuk buku karya ilmiah
YENSI SALSABILA
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Web Design
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
UI/UX
Desa Krisik, Kabupaten Blitar, menghadapi permasalahan rendahnya kesadaran masyarakat dalam memilah sampah rumah tangga. Untuk mendukung edukasi pemilahan sampah sejak usia dini, dirancang aplikasi SortSmart berbasis digital signage interaktif yang..selengkapnya..
25.04.3418
Pembuatan Konten dan Analisis Perbandingan Pengaruhnya untuk Pertumbuhan Beberapa Akun Media Sosial - Dalam bentuk buku karya ilmiah
JASMINE KHAIRA PUTRI
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
CONTENT CREATOR
Tugas Akhir ini membahas pembuatan konten dan menganalisis perbandingan pengaruhnya terhadap pertumbuhan beberapa akun media sosial yang dikelola PT. Osindo Bahagia Bersama dari empat industri yang berbeda. Tujuan Tugas Akhir..selengkapnya..
25.04.3419
PENYUNTINGAN VIDEO SULTAN MATANGAJI UNTUK CAVE LOTUS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MAULA SYABIL HAQQ
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
CONTENT-MULTIMEDIA
Keraton Kasepuhan Cirebon merupakan salah satu situs budaya penting di Indonesia, namun menghadapi tantangan dalam hal pelestarian dan minimnya minat pengunjung. Pengelolaan konten sejarah yang konvensional kurang efektif dalam menarik..selengkapnya..
25.04.3420
PENGEMBANGAN KONTEN VISUAL UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT TEKNOLOGI OLAH DAYA INFORMASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
GHINA INAS FADHIYAH
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
DESIGN GRAPHIC
Proyek akhir ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan rendahnya engagement rate pada akun Instagram @techno_infinity milik PT Teknologi Olah Daya Informasi. Strategi yang dilakukan adalah dengan mengembangkan konten visual yang relevan..selengkapnya..
25.04.3421
Implementasi Aplikasi Edukasi Interaktif Pemilahan Sampah Berbasis Digital Signage Menggunakan Metode Rapid Application Development - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RISKOTUL
Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2025
Klasifikasi Multimedia system, Web Design, video interactive
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
INTERACTIVE MULTIMEDIA
Rendahnya pemahaman anak-anak PAUD KB Krisik Ceria Bangsa mengenai pemilahan sampah melatarbelakangi pengembangan aplikasi edukasi interaktif sortsmart. Aplikasi ini dibuat dengan pendekatan Rapid Application Development (RAD) dan diterapkan melalui perangkat..selengkapnya..