Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
81724 results (page 1/8173)
25.04.5845
Analisis Pengaruh Influencer Marketing, Content Marketing dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Produk Photobooth di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HAIFA ISTIGFARI TAUHIDIENTA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
DIGITAL MARKETING
      Banyaknya minat masyarakat di era ini untuk mengikuti trend photobooth membuat pebisnis photobooth memikirkan cara bersaing dan promosi pemasaran yang lebih intens agar menarik konsumen untuk memutuskan..selengkapnya..
25.04.5846
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KANKY DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ELGY NURHALIM
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING STRATEGY
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Seberapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Kanky di Kota Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis..selengkapnya..
25.04.5847
PENGARUH MEDIA SOSIAL INFLUENCER DAN SCARCITY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TIKTOK LIVE SHOPPING DENGAN FEAR OF MISSING OUT SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DELIANA FITRAH AGUSTIN
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BUSINESS MARKETING
            Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui pengaruh media sosial influencer dan  terhadap pembelian impulsif pada TikTok Live Shopping di Kota Bandung. Latar belakang..selengkapnya..
25.04.5848
ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH DITETAPKANNYA PERMENDAG NO. 31 TAHUN 2023 PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NADILA CHAIRUNISA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
FINANCE
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perubahan pada kinerja keuangan e-commerce yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebelum dan setelah ditetapkannya Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No. 31/2023 tentang Perizinan Berusaha,..selengkapnya..
25.04.5849
Pengaruh Perceived Career Compromise terhadap Kepuasan Kerja: Analisis Mediasi Idealism dan Abusive Supervision pada Perawat Rumah Sakit Mataram - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ASY SYIFAA' NA'ILAH SALSABILA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SUMBER DAYA MANUSIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perceived career compromise yang dianggap berdampak pada kepuasan kerja. Selain itu, penyelidikan ini juga menganalisis peran idealisme dan abusive supervision dalam hubungan. Latar belakang..selengkapnya..
25.04.5850
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FAKTOR SOSIODEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PRODUK REKSADANA DENGAN BIAS PERILAKU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Generasi Y dan Generasi Z di Jawa Barat) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
PUTRA TRI WAHYUDI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
FINANCE
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana literasi keuangan dan karakteristik sosiodemografi memengaruhi keputusan investasi individu dalam produk reksa dana, dengan fokus khusus pada peran mediasi bias perilaku. Penelitian ini tidak..selengkapnya..
25.04.5851
ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI INTERNAL UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DIVISI OPERASIONAL ADHIGANA SEAWEED NUSANTARA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
REVO APRILLIANO KRISTANTO
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
HUMAN RESOURCE MANAGEMENT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis manajemen komunikasi internal dalam meningkatkan efektivitas Divisi Operasional di Adhigana Seaweed Nusantara, sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang budidaya dan distribusi rumput laut. Fokus utama penelitian adalah..selengkapnya..
25.04.5852
Pengaruh Penggunaan Uang Elektronik Terhadap Indeks Kebahagiaan Dari Generasi Y dan Z di Jawa Barat - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DINDA SYARIFAH MARSIAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
DIGITAL FINANCE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan uang elektronik yang berkelanjutan terhadap Indeks Kebahagiaan pada Generasi Y dan Generasi Z di Jawa Barat. Populasi penelitian adalah Generasi Y dan Generasi..selengkapnya..
25.04.5853
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS BRAND LAFIYE) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SYAFA LAILA SALAM
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
PERILAKU KONSUMEN
Brand modest fashion lokal semakin mendapatkan tempat di hati konsumen, terutama dengan meningkatnya peran media sosial dalam strategi pemasarannya. Kehadiran platform seperti Instagram dan TikTok membuat influencer memiliki pengaruh besar..selengkapnya..
25.04.5854
Pengaruh Literasi Lingkungan dan Literasi Keuangan terhadap Green Consumption: Studi Kasus pada Mahasiswa Gen Z di Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NUR FAIZAH KHOIRUNNISA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
FINANCIAL MANAGEMENT
Isu keberlanjutan lingkungan telah mendorong meningkatnya kesadaran terhadap praktik green consumption (konsumsi hijau), khususnya di pada generasi muda. Sebagai bagian dari populasi produktif, mahasiswa Gen Z memiliki potensi besar dalam..selengkapnya..