Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Studi Kasus Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung

INGGA SANKA SADEWI

Informasi Dasar

18.04.1085
658.312 44
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber Daya Manusia menjadi salah satu aset terpenting dalam suatu perusahaan untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam upaya meningkatkan kualitas SDM salah satu cara yang dilakukan oleh Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung adalah dengan melakukan program pelatihan. Pelatihan difokuskan pada pelaksanaan pekerjaan dan penerapan tugas tertentu, hasil yang diinginkan dari pelatihan ialah penguasaan dan keterampilan dalam melayani konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Studi Kasus Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kuantitatif kausalitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung dengan jumlah responden 38. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh.

Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden terhadap variabel Pelatihan memiliki presentase sebesar 87,1% yang berada dalam kategori “sangat baik”. Dan variabel kinerja karyawan memperoleh nilai sebesar 81,9% dimana presentase tersebut berada pada kategori “baik”. Pelatihan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung sebesar 47,5%.

Kata Kunci : Manajemen Sumber Daya Manusia, Pelatihan, Kinerja

Subjek

TRAINING- EMPLOYEE DEVELOPMENT
 

Katalog

Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Studi Kasus Kedai Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INGGA SANKA SADEWI
Perorangan
Alini Gilang
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini