Saat ini Perkembangan internet di Indonesia menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi para perusahaan. Salah satunya Blibli.com, Blibli.com meruapakan Salah satu E-Commerce di Indonesia. Akan tetapi tingkat persaingan saat ini semakin ketat yang dikarenakan banyaknya perusahaan baru yang bergerak di bidang yang sama. Oleh sebab itu Blibli.com dituntut mampu menjaga kinerja dari segala aspek dengan harapan bisa memberikan kepuasan bagi pengguna Website Blibli.com. Website memiliki pengaruh yang besar bagi Perusahaan yang bergerak di bidang E-Commerce. Pengaruh yang besar tersebut dapat diukur dengan menggunakan metode Pengukuran kualitas website.Metode Pengukuran Kualitas Website disebut juga dengan WebQual 4.0.WebQual 4.0 dapat membantu pengelola web untuk dapat menyesuaikan kualitas web dengan kepuasaan pengguna.
Dalam Penelitian ini akan melakukan pengukuran kualitas website Blibli.com dengan menggunakan dimensi WebQual 4.0 (Usability, Information Quality, Service Interaction) dan variabel kepuasan pengguna. Dalam Teknik analisis data menggunakan deskriptif dengan perhitungan statistic. Data penelitian berupa kuesioner dengan 110 responden. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian mengenai kualitas website Blibli.com ini berupa adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pengguna Blibli.com.
Kata Kunci: Usability Quality, Information Quality, Service Interaction, Kepuasan Pengguna, WebQual 4.0