Teknologi informasi di Indonesia terus meningkat, hal tersebut seiring dengan meningkatnya industri film di Indonesia juga semakin pesat. Salah satunya muncul aplikasi layanan pembelian tiket bioskop secara online yaitu Tix Id. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mencari tahu bagaimana social media marketing dari Tix Id, bagaimana brand image Tix Id dari pandangan konsumen, bagaimana e-service quality dari aplikasi Tix Id, bagaimana minat beli konsumen pada aplikasi Tix Id, dan bagaimana pengaruh secara parsial dari social media marketing, brand image, dan e-service quality terhadap minat beli konsumen pada aplikasi Tix Id di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis data yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi olah data SmartPLS. Pada hasil analisis deskriptif berdasarkan tanggapan responden pada variabel social media marketing, variabel brand image, variabel e-service quality, dan variabel minat beli termasuk dalam kategori baik. Sedangkan pada hasil uji hipotesis yang dilakukan berdasarkan nilai t-statistic dari hasil pengolahan data menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima, yang berarti social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada aplikasi Tix Id, brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada aplikasi Tix Id, dan e-service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada aplikasi Tix Id.