VRILL INDUSTRIES merupakan distro T-Shirt di Kota Bandung yang memasarakan produknya hampir ke seluruh Indonesia menggunakan cara konsinyasi dan online untuk menjual produknya. Dalam dua belas bulan terakhir target penjualan VRILL INDUSTRIES tidak tercapai, keberadaan brand T-Shirt kurang dikenal, dan tidak terlihat keunggulan dari produk VRILL INDUSTRIES dibandingkan dengan T-Shirt brand lain. Penelitian ini bertujuan untuk menggali atribut apa saja yang dipertimbangkan saat membeli T-Shirt distro, yaitu, harga, kualitas kain, variasi desain, variasi warna, kepopuleran brand, attractiveness, fashionableness, dan kemudahan pembelian. Atribut yang telah disebutkan akan digunakan pada perceptual mapping untuk mendapatkan gambaran visual dari positioning T-Shirt distro VRILL INDUSTRIES terhadap para pesaingnya menggunakan metode multidimensional scaling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 sampel untuk dijadikan responden yang merupakan pengguna T-Shirt distro. Berdasarkan pengolahan data yang menghasilkan perceptual map, T-Shirt VRILL INDUSTRIES berada di satu wilayah dengan T-Shirt brand Sixpax, Badger, dan Sniff, dimana wilayah ini menunjukan bahwa ketiga brand T-Shirt tersebut merupakan pesaing utama VRILL INDUSTRIES. Selain mendapatkan positioning T-Shirt VRILL INDUSTRIES terhadap para pesaingnya, didapatkan pula rekomendasi perbaikan dari penelitian ini untuk dijadikan strategi positioning berdasarkan atribut yang dinilai lemah dari T-Shirt VRILL INDUSTRIES.