Aplikasi Bibit merupakan sebuah platform penyedia reksadana yang membantu calon investor untuk berinvestasi. Meskipun telah menjadi salah satu aplikasi reksa dana dengan pengguna terbanyak, masih banyak konsumen yang tidak puas dengan aplikasi Bibit. Oleh karena itu penulis ingin mencari tahu penyebab ketidakpuasan tersebut dalam aspek marketing dengan melakukan penelitian ini. Selanjutnya jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunaan adalah analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Smart PLS v3.3.5. Jumlah sampel sebanyak 118 responden pengguna aplikasi Bibit dengan domisili Jawa Barat. Berasarkan hasil analisis deskriptif, variabel experiential marketing, Iklan Sosial Media, dan Kepuasan Konsumen sudah termasuk kedalam kategori sangat baik. Sedangkan variabel e-WOM dan keputusan menggunakan aplikasi masih dalam kategori baik. Selain itu semua hasil uji dari masing-masing hipotesis telah memiliki nilai yang valid. Setelah dilakukan analisis terhadap hipotesis-hipotesis pada penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis valid dan tiap variabel memiliki pengaruh yang signifikan.