Peran Fotografer Dalam Proses Pembuatan Konten Instagram Sebagai Media Promosi Adconomic Digital Advertising Agency (Studi Kasus : Taska Indonesia)

ALFI GHIFARI ANDIRA

Informasi Dasar

65 kali
23.04.077
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Taska Indonesia merupakan sebuah brand yang menjual tas spundbond ramah lingkungan. Dalam menjual dan mempromosikan produknya, Taska Indonesia menggunakan beberapa platform Social Media salah satunya adalah Instagram. Dalam proses pembuatan konten Instagram, Taska Indonesia memerlukan fotografer untuk melakukan pemotretan foto produk dari Taska Indonesia sebagai materi utama pembuatan konten. Fotografer memiliki peran untuk memotret produk dengan menggunakan Teknik photography yang sesuai dengan produk dari brand Taska Indonesia dan melakukan editing color correction pada foto. Foto produk yang dihasilkan sebanyak 130 foto, foto yang di edit color correction sebanayak 55 foto, dan yang di posting sebanyak 10 foto. Dengan adanya peran fotografer, dapat menyediakan kebutuhan foto produk untuk materi utama pembuatan konten Instagram Taska Indonesia sebagai media promosi.

Subjek

SOCIAL MEDIA
PHOTOGRAPHY AND PHOTOGRAPHS,

Katalog

Peran Fotografer Dalam Proses Pembuatan Konten Instagram Sebagai Media Promosi Adconomic Digital Advertising Agency (Studi Kasus : Taska Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALFI GHIFARI ANDIRA
Perorangan
Aprianti Putri Sujana, Fitri Susanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini