PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN STREAMING FILM DISNEY+ HOTSTAR INDONESIA

ARIF UNGGUL KATANA

Informasi Dasar

135 kali
23.04.1318
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bagi perusahaan layanan streaming seperti Disney+Hotstar, viral marketing memiliki peran yang sangat penting karena berdasarkan hasil pra-survei peneliti dapat mengambil kesimpulan bahwa, Banyak konsumen menemukan iklan pemasaran Disney via sosial media. Konsumen dapat menemukan iklan Disney pada sosial media (Instagram, Twitter, Facebook) yang bersifat informatif. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Viral Marketing mempengaruhi minat beli konsumen Disney+Hotstar

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden yang merupakan calon pelanggan Disney+Hotstar. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan software IBM SPSS 26. Penelitian ini membuktikan bahwa viral marketing mempengaruhi minat beli konsumen Disney+Hotstar secara signifikan.

Subjek

Marketing - viral
STRATEGIC MARKETING,

Katalog

PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN STREAMING FILM DISNEY+ HOTSTAR INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIF UNGGUL KATANA
Perorangan
Dodie Tricahyono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SM332013 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini