PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UMKM JAMU DEKA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

PATRICIA TIARA WIJANTO

Informasi Dasar

86 kali
23.04.1508
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jamu adalah salah satu minuman kesehatan yang telah dipercayai masyarakat Indonesia sejak lama, selain mengandalkan bahan-bahan yang alami, pada dasarnya jamu juga dibuat secara manual. Magelang merupakan salah satu kota di Indonesia yang tepatnya berada di Jawa Tengah, yang merupakan salah satu kota yang termasuk sebagai penghasil jamu terbanyak di Indonesia salah satu nya ialah UMKM Jamu Magelang yang tepatnya berada di Muntilan yaitu UMKM Jamu Deka yang sering sekali memiliki inovasi di varian rasa. Disini UMKM Jamu Deka memiliki permasalahan di kesadaran akan merek yang dikarenakan pandangan masyarakat tentang Jamu ialah minuman yang kuno dan rasa yang pahit, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan wawancara, observasi dan studi Pustaka. Dan untuk hasil akhir akan dilakukan perancangan konten di media sosial Jamu Deka yang akan berisi konten pengetahuan tentang jamu dan kampanye JAYA ( menJAMU dengan GAYA) yang akan mengubah mindset anak muda bahwa Jamu Itu Keren.

Kata Kunci : Jamu, Promosi, Kampanye, UMKM

Subjek

DESIGN VISUAL
BRAND AWARENESS,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UMKM JAMU DEKA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PATRICIA TIARA WIJANTO
Perorangan
Jiwa Utama, Iman Sumargono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini