PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL KACA MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Aqua Reflection)

FATMA YULINDA ARIANI

Informasi Dasar

225 kali
23.04.2133
338.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Preferensi konsumen dalam keputusan pembelian kemasan aqua reflections setiap hari dibandingkan kemasan aqualife. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan hubungan antara green marketing terhadap brand image dan keputusan pada konsumen Aqua Reflections. Penelitian ini mengumpulkan 100 partisipan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan Partial Leasts Square (PLS). Hasil penelitian ini adalah green marketing berpengaruh langsung terhadap brand image, green marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, dan green marketing berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui brand image.

Kata kunci: Brand Image, Green Marketing, Keputusan Pembelian dan Partial Least Square.

Subjek

BUSINESS MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL KACA MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Aqua Reflection)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FATMA YULINDA ARIANI
Perorangan
R Amalina Dewi Kumalasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini