Bisnis dibidang makanan dan minuman merupakan bisnis yang sangat berpotensi di era sekarang ini, melihat dari perubahan perilaku gaya hidup khususnya remaja muda dengan kebiasaan berkumpul di sebuah café. Kawa Koffie Shop merupakan salah satu café yang berlokasikan di Medan, dengan menggunakan biji kopi Minang sebagai kecirikhasan produknya. Namun, Kawa Koffie Shop kurang terekspos di benak konsumen, sehingga konsumen yang berkunjung sangatlah minim. Ada permasalahan yang dialami oleh Kawa Koffie Shop, yaitu tidak melakukan branding produk, tidak mengoptimalkan media-media sosial. Lokasi yang sangat strategis akan sangat disayangkan bila tidak di optimalkan secara maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu produk tersebut muncul pada benak konsumen. Penelitian ini merupakan kualitatif singularities case, artinya hanya Kawa Koffie Shop saja yang dijadikan objek studi kasus penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah rekomendasi strategi branding untuk dapat memunculkan produk dari café tersebut muncul ke permukaan. Strategi branding ini terdiri dari model bisnis, perluasan lini produk hingga ke beberapa tahapan baik dari penggunaan metode AISAS, analisis SWOT, 4P (product, price, place, promotion), kolaborasi, dan evaluasi. Strategi tersebut dapat membantu pengembangan bisnis awal ataupun bisnis yang ingin mengubah strategi konsep branding.