PENGARUH BRAND AMBASSADOR RIFAT SUNGKAR TERHADAP BRAND IMAGE MITSUBISHI XPANDER

ARIFO KAMIL FATTAH

Informasi Dasar

97 kali
23.04.2419
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil dari pengaruh kredibilitas brand ambassador rifat sungkar terhadap brand image mitsubishi xpander, dalam penelitian ini ingin meneliti tentang sebuah brand yang memiliki seorang influencer untuk memasarkan produk mobil x pander dari perusahaan mitsubishi motors.

      Penelitian ini, memakai sampel non-probality sampling dengan teknik sampling Purposive Sampling. Dalam penelitian ini, kriterika sampel yang digunakan oleh            peneliti adalah berdasarkan dari orang yang mengikuti akun Instagram Rifat Sungkar. Proses screening yang digunakan penulis dakam kuisoner yang                          disebarkan dengan tujuan menyaring responden yang memenuhi ketentuan yang sudah dibuat dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang                dibutuhkan adalah 99,9 atau dibulatkan menjadi 100 orang.

      Berdasarkan hasil analisis deskriptif hasilnya, hasil skor persentase tersebut berada pada kriteria sedang, sehingga dapat dinyatakan brand image Mitsubishi              berada pada kategori cukup baik/sedang dan Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh antara brand ambassador Rifat            Sungkar terhadap brand image mitsubishi Xpander.

      Berdasakan hasil penelitian mengenai "pengaruh kredibilitas brand ambassador rifat sungkar terhadap brand image mitsubishi xpander ", maka diperoleh                    kesimpulan, Perlunya perusahaan memepertahankan cara promosi yang dilakukan menggunakan brand ambassador rifat sungkar serta mengembangkan                    kualitas  produk yang konsisten yang sudah dijalankan selama ini sesuai dengan perkem bangan teknologi. Hal ini agar perusahaan kedepannya dapat                        memepertahankan konsumen Mitsubishi Xpander.

 

Kata kunci: Pemasaran, brand ambassador, brand image

Subjek

BRAND IMAGE
BRAND AWARENESS,

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR RIFAT SUNGKAR TERHADAP BRAND IMAGE MITSUBISHI XPANDER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIFO KAMIL FATTAH
Perorangan
Agus Aprianti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • SK325042 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini