Fabelio menggunakan Objective and Key Result (OKR) untuk mengukur kinerja perusahaan. Pada implementasi OKR yang digunakan untuk mengukur kinerja perusahaan, key result yang telah ditetapkan belum tercapai. Beberapa dari Key Results yang ditetapkan memiliki kontribusi sangat rendah terhadap objective yang sedang ditetapkan dan terlalu tinggi untuk dicapai. Hal tersebut menyebabkan target perusahaan tidak tercapai. Tugas akhir ini merancang OKR dengan key results yang dapat menunjang target perusahaan, agar implementasi OKR untuk fabelio dapat membantu tercapainya target perusahaan. Tugas akhir ini menggunakan framework OKR untung merancang evaluasi pengukuran kinerja perusahaan. Framework OKR yang digunakan terdiri atas empat tahap. Pada tahap pertama yaitu mengevaluasi OKR eksisting, evaluasi dilakukan dengan matriks evaluasi kriteria dengan kriteria relevance dan efficiency. Tahap kedua yaitu menetapkan objective, objective yang ditetapkan berdasarkan target perusahaan yang sudah ditetapkan. Tahap ketiga yaitu menentukan Key Results, penetapan key results dilakukan dengan mengacu terhadap objective yang sebelumnya sudah ditetapkan, sehingga key results dapat menunjang ketercapaian objective tersebut. Tahap terakhir yaitu menentukan Initiative, yang bertujuan untuk menentukan urutan tindakan yang perlu dilakukan dalam pencapaian sebuah key results. Penentuan intitiative ini merupakan salah satu perbedaan hasil rancangan usulan dengan objective key results eksisting yang digunakan perusahaan. Proses evaluasi OKR yang dilakukan menghasilkan rancangan usulan OKR dengan tiga objective yaitu menghasilkan permintaan yang cukup melalui channel yang dimiliki dengan 3 key results, meningkatkan customer experience dengan 3 key results, dan meningkatkan angka konversi dari website dengan 3 key results.