ABSTRAK Penulis melakukan penelitian ini untu mengetahui, tentang seberapa besar pengaruh booth marketingi terhadap keputusan pembelian TV berlangganan Transvision di Buah Batu Square Kota Bandung, serta bagaimana pengaruh saluran booth marketingi tehardap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dalam penelitian ini penulis melakukan penelitian secara langsung pada pengunjung booth yang berkunjung ke Buah Batu Square Kota Bandung untuk memperoleh data yang berhubungan dengan penelitian ini. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan uji statistic dengan bantuan SPSS 25 for Windows, agar ditemukan fakta dari masing-masing variabel terikat. Hasil penelitian ini ditemukan pengaruh antara booth marketing keputusan pembelian. sebesar 0,461 atau 46,1% dan sisanya sebesar 53,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya merek Kata Kunci: Booth Marketing; Keputusan Pembelian