Pengaruh Booth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian TV Berlangganan Transvision Bandung (survei terhadap pengunjung booth di Buah Batu Square Bandung 2021)

MUHAMMAD AKBAR

Informasi Dasar

85 kali
23.06.368
025.5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Penulis melakukan penelitian ini untu mengetahui, tentang seberapa besar pengaruh booth marketingi terhadap keputusan pembelian TV berlangganan Transvision di Buah Batu Square Kota Bandung, serta bagaimana pengaruh saluran booth marketingi tehardap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dalam penelitian ini penulis melakukan penelitian secara langsung pada pengunjung booth yang berkunjung ke Buah Batu Square Kota Bandung untuk memperoleh data yang berhubungan dengan penelitian ini. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan uji statistic dengan bantuan SPSS 25 for Windows, agar ditemukan fakta dari masing-masing variabel terikat. Hasil penelitian ini ditemukan pengaruh antara booth marketing keputusan pembelian. sebesar 0,461 atau 46,1% dan sisanya sebesar 53,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya merek Kata Kunci: Booth Marketing; Keputusan Pembelian

Subjek

Business-service
BUSINESS MARKETING,

Katalog

Pengaruh Booth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian TV Berlangganan Transvision Bandung (survei terhadap pengunjung booth di Buah Batu Square Bandung 2021)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AKBAR
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini