Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen ShopeeFood Di Indonesia

SALSHABILLA ADINDA HAMZAH

Informasi Dasar

140 kali
23.04.2990
338.52
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Layanan Online Food Delivery kini telah menjadi suatu hal yang dibutuhkan oleh kalangan masyarakat Indonesia, sehingga para layanan OFD kini bersaing untuk mendapatkan konsumen. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen Shopeefood. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dan penggunaan skala likert sebagai skala pengukuran dan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel nonprobability, purposive sampling dan penghitungan dengan rumus bernoulli, kemudian kuesioner disebar kepada 385 responden dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap loyalitas konsumen pada Shopeefood sebesar 5.311 dan terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap loyalitas konsumen pada Shopeefood 8.225. Kemudian harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsuemn pada Shopeefood 123.763. Adapun kontribusi pengaruh dari variabel independen harga dan promosi terhadap variabel dependen loyalitas konsumen sebesar 39.3% sedangkan sisanya sebesar 60.7% merupakan kontribusi pengaruh dari variabel lain diluar penelitian ini

Subjek

BUSINESS MARKETING
CUSTOMER LOYALTY,

Katalog

Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen ShopeeFood Di Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALSHABILLA ADINDA HAMZAH
Perorangan
Yulia Nur Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini